728x90 AdSpace

Update
Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 01 September 2015

Tips Berpenampilan menarik bagi para Wanita

Nyaman dan Percaya Diri Itu Penting



Selalu perlihatkan bahwa kamu tampil percaya diri dan selalu nyaman dengan makeup dan pakaian yang kamu kenakan. Perasaan ini bisa membantu orang lain merasa nyaman juga saat berada di dekatmu, dan inilah hal yang ditampilkan seorang single sejati bahwa statusnya bukanlah karena ia mengalami hambatan, tapi pilihannya sendiri.

Gunakan Make Up, Tapi Jangan Berlebihan



Metang-metang single dan tidak ada yang memperhatikan, bukan berarti kamu bisa begitu saja tampil apa adanya. Misalnya rambut yang dibiarkan acak-acakan, jarang mandi, dan jarang bermakeup. Menggunakan makeup itu penting, terutama saat kamu keluar rumah dan bepergian, apalagi menghadiri acara penting. Tapi ingat Gladis, jangan berlebihan dan tetap sesuaikan tempat agar kamu gak jadi pembicaraan orang.

Sesuaikan Tempat dan Pakaian



Seperti menggunakan makeup, pakaian pun harus disesuaikan dengan tempatnya. Jika kamu mengerti apa itu professional image, maka bagus. Jika tidak, maka kamu perlu paham bahwa pakaian yang tepat adalah yang sesuai dengan kepribadianmu, gaya hidup di sekitarmu, termasuk tempat yang kamu datangi, juga sesuai dengan analisis tubuhmu. Misalnya ketika kamu pergi ke kantor, gak mungkin kan kamu menggunakan outfit seperti ketika kamu pergi ke nightclub? Selain itu, warna juga salah satu acuan penting bahwa kamu perlu menyesuaikannya dengan jenis kulitmu, sekaligus tidak menggunakan warna-warna yang mencolok di siang hari.

Seksi Itu Gak Harus Terbuka




Seksi agar tampak menarik tidak perlu ditampilkan secara terbuka, apalagi terus-menerus. Terbayang kan jika harus ke warung di dekat rumah pun kamu selalu menggunakan pakaian berdada rendah, atau celana dan dress super pendek. Salah-salah, status singlemu dianggap negatif oleh orang lain. Budaya sosial kita masih menuntut kesopanan berpenampilan, minimal di tempat umum. Seksi itu ketika kamu bisa menggabungkan ketiga hal di atas, dan selalu bersyukur pada hidupmu sehingga kamu bisa menularkan kebahagiaan pada orang lain!

Sempurnakan dengan Attitude yang Baik




Jika kamu mengetahui dengan baik apa yang harus kamu lakukan dengan keempat hal di atas, maka kamu perlu melengkapinya dengan attitude yang juga baik. Tanpa ini, orang lain pasti tidak ingin mengenalmu lebih jauh, dan cukup tahu apa yang menyebabkanmu masih single sampai sekarang.


Nah Gladis, apapun alasannya, jangan berikan orang lain kesempatan untuk memandang stereotip dirimu lalu mengaitkannya dengan statusmu saat ini hanya karena kamu gak berpenampilan baik, terutama di penghujung usia 30-an. Meskipun memang kamu yang menjalaninya, tapi faktor budaya juga memberi andil terhadap kesan yang kamu butuhkan terutama lewat penampilan. Oleh karena itu, upayakan penampilan terbaik yang kamu bisa ya Gladis!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tips Berpenampilan menarik bagi para Wanita Rating: 5 Reviewed By: Unknown