728x90 AdSpace

Update
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 16 November 2016

Kini Orang Mati Bisa Hidup Lagi !





Di tengah kesibukan dunia, pernahkah kamu menyempatkan diri untuk sejenak merenungi tentang kematian? Ya, kematian memang sebuah misteri, tetapi pasti menjemput kita.

Tahukah kamu? Para ilmuwan sudah sangat lama melakukan berbagai penelitian terhadap hal ini. Adapun yang terbaru, mereka berencana untuk membawa kembali orang yang sudah meninggal. Sebuah perusahaan teknologi bernama Humai yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat sedang mengerjakan proyek yang diberi nama Atom & Eve. Proyek ini memungkinkan kesadaran manusia ditransfer ke tubuh buatan setelah kematian mereka.

Peneliti kembangkan cara untuk membangkitkan orang dari kematian


Dilansir dari Tech Viral, proyek ini terdiri dari 3 teknologi yakni Nanotechnology, Bionics, dan Artificial Intelligence (AI). Humai juga telah mengklaim bahwa mereka dapat membangkitkan manusia dalam 30 tahun mendatang.

Pendiri perusahaan Humai yakni Josh Bocanegra mengatakan kepada Popular Science Australia bahwa otak dari orang-orang yang telah meninggal akan dibekukan menggunakan teknologi cryonics. Ketika teknologi mereka sudah siap, selanjutnya merasa akan menanamkan otak ke tubuh buatan. Josh Bocanegra juga menambahkan bahwa dengan menggunakan teknologi cloning, mereka akan mengembalikan otak ke tubuh buatan.

"Saya ingin membuat kematian menjadi sebuah opsional (pilihan). Saya pribadi tidak bisa mengerti mengapa seseorang harus pasrah dengan kematian, tapi saya menghormati pilihan semua orang."


Hal yang mengejutkan dari perusahaan teknologi Humai ini yaitu hanya beranggotakan lima orang yang terdiri atas dua orang peneliti, satu orang duta besar, dan satu orang lagi seorang ahli AI. Ya, proyek ini mirip dengan cerita di film "Chappie" (2015). Di mana kesadaran manusia bisa diunggah ke tubuh baru yakni robot. Bagaimana pendapat kamu?

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kini Orang Mati Bisa Hidup Lagi ! Rating: 5 Reviewed By: Unknown