728x90 AdSpace

Update
Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 28 Agustus 2015

10 Kecelakaan mengerikan di taman hiburan

  Pergi ketaman Hiburan merupakan suatu kesenangan tersendiri, apalagi saat hari Libur , kita bisa mengajak keluarga atau pacar ke taman Hiburan untuk melepas kejenuhan selama Bekerja, banyak Permainan yang disediakan oleh pihak Tempat, mulai dari yang berbahaya hingga yang biasa, namun kali ini kita akan bahas beberapa Kecelakaan dalam Wisata Taman Hiburan Terburuk sepanjang masa, yang pasti membuat anda berfikir 2x untuk menaiki nya ? Berikut adalah Ulasan nya




10. Big Dipper di Krug Park



  Pada tahun 1930-an taman bermain Krug Park di Kota Omaha, Negara Bagian Nebraska, Amerika Serikat, menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi. Roller Coaster bernama Big Dipper menarik banyak perhatian pengunjung untuk mencobanya. Pada 24 Juli 1930 sekitar pukul 18.00 waktu setempat sebuah sekrup di wahana itu longgar kemudian lepas dan menyebabkan kecelakaan parah. Sebanyak empat anak meninggal dan 17 lainnya luka-luka dalam peristiwa itu. Sejak insiden itu pemerintah kota melarang wahana bermain roller coaster di seantero kota. Peristiwa itu membuat Krug Park semakin tidak laku hingga akhirnya ditutup pada 1940-an.


9. Flight Eagles di Six Flags Magic Mountain

 


  Jika Anda naik lebih dari 50 meter dari tanah dan Anda duduk di gondola bersama dengan orang lain yang dekat dengan Anda, satu-satunya yang harus dilakukan adalah untuk duduk ketat, menikmati perjalanan dan pasti Anda akan bertahan untuk menceritakan kisah tersebut .namun Ini tidak terjadi pada pasangan yang menaiki Flight Eagles  pada bulan Februari 1978 5 dari gondola mereka jatuh dari ketinggian, mereka meninggal setelah terjatuh dari wahana. 


8. Kayak Experience di Action Park

 


  1 Agustus 1982 bukan hari terbaik untuk sebuah keluarga dari Long Island ketika mereka mencoba untuk naik wahana Kayak experience. Semuanya bisa saja berjalan lancar dan nyaman bagi mereka, kecuali fakta bahwa sang ayah menginjak parut listrik ketika wahana dimulai, semua karena beberapa kabel mengalami beberapa masalah. Beberapa anggota keluarga juga terkejut dengan sentakan, tapi ayah terbakar dan dibawa buru-buru ke rumah sakit. namun sangat disayangkan ia meninggal karena serangan jantung akibat sengatan listrik tubuhnya.


7. Big Thunder Mountain Railroad di Disneyland

 


  Dikenal sebagai salah satu wahana paling liar di padang gurun, Thunder Mountain Railroad Big terbukti ketika seorang pria berusia 22 tahun bernama Marcelo Torres, mengalami hal terburuk dan menjadi akhir hidupnya. Pada 5 September 2003, pada bagian jalur ketika kereta berbelok tajam, salah satu bagian dari kereta terlepas dan sejajar, kemudian dia tergelincir pada saat mencapai terowongan, Torres kemudian terhantam oleh salah satu bagian dari lokomotif utama, dia terkena benturan di kepala dan dada yang membuat dia kehilangan nyawanya.


6. Batman Ride at Six Flags Over Georgia
 


  Anda bisa kehilangan kepala (kehilangan kesadaran) ketika Anda sedang duduk di sebuah Roller Coaster, di mana Anda bisa merasa pusing atau mual setelah liku-liku. Tapi apa yang terjadi di Batman Ride benar-benar kehilangan satu kepala secara harfiah, yang sangat tragis. Peristiwa ini terjadi ketika seorang anak berusia 17 tahun bersama dengan temannya mencoba mengambil topinya yang terlempar, dia memaksa masuk walaupun pintu masuk dibatasi sehingga ia bisa mendapatkan topinya  tepat setelah wahana dimulai. Saksi menyebutkan bahwa dia memaksa masuk ke tempat di mana dia tidak seharusnya berada di tempat pertama. Saat ia mencari topinya, kepalanya terbentur seperti dipenggal, kehilangan kepalanya dan mati ditempat.


5. Abandoned Ferris Wheel di Rusia
 


  Ketika anak enam tahun dari Rusia melompat dari pagar setinggi dua meter hanya untuk naik sebuah roda Ferris yang ditinggalkan, ia mampu mendongkraknya dengan mudah. Tapi hal menyenangkan itu menjadi sebuah kepanikan ketika ia memutuskan untuk beralih kursi, wahana itu tiba-tiba mulai berjalan dan ia pun berada udara. Dia menggantung-erat, dan kehilangan cengkeramannya sesaat kemudian, dia terjatuh dan kemudian meninggal. Yang lebih parahnya lagi adalah perilaku orang-orang yang ada di dekat wahana ini. Mereka hanya merekam insiden tersebut tapi tidak ada yang membantu anak malang itu, mereka bahkan menertawakannya seperti sebuah lelucon.


4. Superman Tower of Power di Six Flags Kentucky Kingdom
 


  



  Saat itu seorang anak bersama teman-temannya menikmati sensasi ketegangan di Superman Tower of Power. Tetapi rupanya bukan ketegangan biasa yang mereka dapatkan, melainkan sebuah mimpi buruk yang akan mereka ingat sepanjang hidupnya.
  ketika permainan dimulai dan baru mencapai ketinggian 20 meter dari tanah, tiba-tiba mereka mendengar suara cambukan, guncangan, dan kemudian melihat kabel yang jatuh ke arah mereka.
  Tidak lama kemudian, tubuh mereka dibelit kabel, dan gadis kecil ini pun terperangkap. Akibatnya, beberapa bagian tulangnya hancur, meninggalkan memar dan luka saat wahana itu meluncur cepat ke bawah. Beruntung gadis itu dapat selamat, meski kakinya patah dan harus mengalami operasi penyambungan tulang.

3. Mindbender di Galaxyland
 


  Pada 14 Juni 1986, sebuah insiden kecelakaan terjadi hingga menewaskan tiga orang dan satu luka parah, serta belasan lainnya terjebak selama 20 menit di udara. Peristiwa itu diawali dari getaran kuat pada roda roller coaster hingga terdengar benturan keras dan badan roller coaster melayang. Namun, pengelola sudah memperbaiki berbagai kekurangannya, dan wahana itu masih beroperasi sampai hari ini.


2. Skyway Ride di Six Flags St Louis
 


  Ketika mobil gondola jatuh dari kabel, bukan jatuh secara tidak sengaja, tapi ada alasan mengapa kecelakaan itu bisa terjadi. Hal ini tidak bisa dianggap lucu ketika seorang juru bicara taman bermain menyebutkan bahwa itu "hanya jatuh", sementara hal itu hampir merenggut tiga nyawa . Hal ini juga membahayakan 100 orang yang naik di 27 mobil lainnya yang di ikutsertakan. Terjebak lebih dari 200 kaki di udara bukanlah lelucon, terutama jika anda terjebak di sana untuk beberapa waktu.

1. Space Journey di Overseas Chinese Town, East
 

  Perjalanan menuju ruang angkasa membutuhkan pesawat yang mempunyai kecepatan dan tenaga yang luar biasa. China pernah membuat sebuah simulator pesawat ruang angkasa di sebuah taman bermain. Suatu hari ketika Pesawat itu berada di ketinggian sekitar 15 meter dalam keadaan berputar dan sangat cepat lalu jatuh ke tanah hingga menyebabkan enam orang tewas dan sepuluh lainnya luka-luka. Kecelakaan itu disebabkan penguat kabin pesawat yang longgar sehingga saat berputar cepat di udara kabin itu terlepas dan menyebabkan bagian lain pesawat ikut terlepas sampai membuat pesawat itu jatuh



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 10 Kecelakaan mengerikan di taman hiburan Rating: 5 Reviewed By: Unknown