728x90 AdSpace

Update
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 29 Agustus 2015

7 Rekomendasi Anime Comedy romance

1. Nisekoi



Berkisah tentang kisah asmara seorang putri mafia dan putra mahkota Yakuza yang dijodohkan secara paksa oleh kedua orang tua mereka agar tidak terjadi pertumpahan darah. Penuh kesalahpahaman, konyol dan kejadian diluar nalar yang disusun sedemikian rupa hingga terlihat realistis tetapi mengocok perut.
Baca Juga 7 Pengisi Suara Anime Tercantik.


2. Special A



Bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Hanazona Hikari yang ingin menjadi yang terbaik dalam semua hal. Namun dia selalu kalah dengan seorang pria teman sekolahnya, Takishima Kei, baik dalam olahraga maupun akademis.
Sekeras apapun Hikari mencoba berusaha, tetap saja dia selalu berada di bawah Kei. Sebenarnya Kei jatuh hati kepada Hikari, tetapi Hikari begitu terfokus dalam persaingan dengannya. Jadilah sebuah komedi romantis yang mengocok perut.

3. Full Metal Panic! Fumoffu?


Merupakan side story dari Full Metal Panic!. Sebenarnya Full Metal Panic sudah bagus, tetapi side story yang ini rasanya lebih bagus. Berkisah tentang kehidupan sekolah Kaname Chidori dan Sagara Sousuke. Sousuke sangat hebat soal misi militer, tetapi sangat bodoh soal cinta.

4. Clannad


Merupakan kisah cinta konyol antara Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa. Tomoya merupakan seorang siswa bermasalah di sekolahnya, tetapi dia sangat loyal kepada teman-temannya. Namun kehidupannya berubah ketika dia jatuh cinta kepada Nagisa.

5. Skip Beat



Berkisah tentang Kyoko Mogami yang jatuh hati kepada teman masa kecilnya, Shotaro Fuwa. Karena Shotaro tidak mau meneruskan usaha orang tuanya, Sho mengajak Kyoko kabur ke Tokyo. Di sana Kyoko melakukan apapun untuk men-support Sho merintis karir di dunia hiburan, hingga akhirnya Sho menjadi salah satu artis pria paling terkenal di Jepang.

6. Toradora


Bercerita tentang seorang anak SMA bermasalah bernama Ryuji Takasu. Dia jatuh hati kepada teman sekelasnya, Minori Kushieda. Meski dikenal sebagai anak bermasalah, tetapi sebenarnya Ryuji berhati mulia. Nah, usaha Ryuji mendapatkan perhatian Kushieda menjadi sajian utama dalam anime komedi romantis ini.

7. Bokura wa Minna Kawaisou



Yang ini juga bercerita tentang anak SMA yang jatuh hati kepada teman sekolahnya. Bedanya, mereka tinggal satu atap. Namun karena si cewek sangat tegas dengan prinsipnya, si cowok jadi susah mendekatinya. Nah usaha si cowok yang dikompori sama teman sekamarnya yang berotak mesum, membuat cerita romance ini menjadi banyak scene komedinya.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 7 Rekomendasi Anime Comedy romance Rating: 5 Reviewed By: Unknown