728x90 AdSpace

Update
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 29 Agustus 2015

10 Artis Dunia paling dermawan

1. Taylor Swift



Taylor Swift menyumbangkan seluruh hasil penjualan lagu “Welcome To New York” kepada New York City Public Schools.

2. Mark Zuckerberg



Pendiri facebook ini bersama istrinya mendonasikan US$ 25 juta atau sekitar 300 milyar rupiah kepada U.S. Centers for Disease Control untuk memerangi penyakit Ebola.

3. Lady Gaga



Di tahun 2011, Lady Gaga mendirikan Born This Way Foundation untuk mendorong masyarakat lebih menerima dan membuat sebuah komunitas yang aman yang menghubungkan orang-orang muda dengan keterampilan dan bakatnya.

4. David Beckham



David Beckham menyumbangkan paket latihan sepakbola kepada anak-anak seharga US$ 5 juta atau sekitar 66 miliar rupiah. Selain itu, Beckham juga menjadi duta kampanye untuk UNICEF dan Save The Children.

5. Chuck Norris



Aktor laga ini mendirikan yayasan Kickstart Kids di 50 sekolah menengah di seluruh Amerika Serikat. Dia menyakini dengan menjauhkan anak-anak dari kehidupan jalanan dengan memanfaatkan kekuatan, kepercayaan diri, dan kegigihan dalam seni bela diri.

6. George Lucas

Sutradara film “Star Wars” ini bersama istrinya menyumbangkan US$ 25 juta atau sekitar 300 milyar rupiah kepada University of Chicago Laboratory Schools untuk pengembangan pendidikan kesenian.

7. Tony Hawk



Atlet skateboard ternama asal Amerika Serikat ini mendirikan Tony Hawk Foundation dan membuat 500 taman bermain skateboard di 50 negara bagian di Amerika Serikat.

8. Elton John



Penyanyi asal Inggris ini mendirikan Elton John Aids Foundation di tahun 2014 dan telah menyumbangkan US$ 6.8 juta atau sekitar 90 milyar rupiah untuk memerangi penyakit HIV/AIDS.


9. Alec Baldwin



Aktor Hollywood ini menjadi donatur tetap untuk The Carol M. Baldwin Breast Cancer Research Foundation dan The New York Philharmonic Orchestra.

10. Sting


Musisi yang memiliki nama asli Gordon Matthew Thomas Summer ini telah mendedikasikan banyak waktu dan uangnya untuk MusicCares, In Harmony Sistema England, Musicians on Call, dan The Society of Singers.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 10 Artis Dunia paling dermawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown